Sukses

Entertainment

Doa dari Tukul Arwana, Saksi Dua Momen Penting yang Dilewati Rizky Billar dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Presenter Tukul Arwana ikut berbahagia atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, secara tidak langsung, ia ikut berperan dalam bersatunya hati mereka di mahligai pernikahan.

Seperti yang diketahui, awal pertemuan Billar dan Lesti terjadi di program talkshow yang dibawakan Tukul Arwana di Indosiar. Ia pun bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti.

"Bersyukur, alhamdulillah diizinkan dua orang itu bersama," kata Tukul Arwana.

Jadi Saksi

Tak hanya menjadi saksi awal pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora, ia pun menjadi saksi pernikahan mewakili pihak mempelai pria dalam akad yang berlangsung pada Kamis (19/8/2021) itu. Saat tahu diminta untuk menjadi saksi, Tukul mengaku langsung mengosongkan jadwal agar bisa hadir di pernikahan Lesti dan Billar.

"Saya tinggalkan (semua aktivitas) demi hari ini (jadi saksi nikah)," ujarnya.

Doa

Kini, saat Billar dan Lesti resmi menjadi pasangan suami-istri, Tukul pun menyampaikan doanya untuk mereka yang baru mengarungi mahligai rumah tangga. Ia berharap rumah tangga Billar dan Lesti bisa langgeng sampai akhir hayat meski akan dihinggapi berbagai masalah.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Dkaruniai anak-anak soleh dan solehah, terjaga terus kesucian ini, jangan sampai terpisah. Terjadi (masalah) apa-apa itu wajar," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
Tukul Arwana Dijenguk Anggota TNI Polri Sampai Kejaksaan