Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Tukul Arwana, Ini 3 Fakta Menarik Meggy Diaz

Fimela.com, Jakarta Nama Meggy Diaz pasti sudah tidak asing di masyarakat Indonesia. Seperti diketahui, penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur ini sudah mengawal karier di dunia tarik suara sejak 1996 silam.

Perempuan cantik kelahiran 25 Mei 1989 ini merupakan keturunan Jawa dan Bali. Darah Bali berasal dari sang ayah, sedangkan ibunya merupakan orang Jember. Mempunyai wajah yang menawan, penampilan cantik Meggy Diaz kerap menarik perhatian publik.

Belakangan ini, Meggy Diaz dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana. Sejak 2011 silam, Meggy dan Tukul dikabarkan sudah dekat. Akan tetapi saat itu keduanya kompak menempis kabar tersebut. Setelah istri Tukul Arwana, Susiani meninggal dunia pada 2016, kabar kedekatan itu kembali terdengar.

Terlepas dari itu, tidak ada salah salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta menarik Meggy Diaz. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Album Perdana

Meggy Diaz dikenal sebagai penyanyi dangdut Indonesia. Perempuan cantik ini memulai kariernya di dunia musik Indonesia sejak 1996 dan jadi penyayi profesional pada 2006. Dan di 2008, ia mengeluarkan album perdananya yang berjudul Madu Merah.

Nama Asli

Meggy Diaz mempunyai nama asli Meggi Diastawati. Perempuan cantik ini lahir di Jember, 25 Mei 1989. Namanya mencuat ke publik setelah ia dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana.

Dunia Peran

Tak hanya dunia tarik suara saja, Meggy Diaz melebarkan sayapnya ke dunia peran. Ia mencoba kemampuan aktingnya dalam sinetron Tendangan Si madun.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tukul Arwana Dijenguk Anggota TNI Polri Sampai Kejaksaan
Artikel Selanjutnya
Makin Kurus Usai Operasi, Tukul Arwana Sudah Bisa Tertawa