Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Panik Mata Ibunda Susah Melihat, Ingat Divonis Derita Tumor Otak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Tya Ariestya kembali mendapati sang ibunda yang merasa bahwa mata sebelah kanannya tak bisa melihat dengan normal. Hal itu diceritakannya melalui akun media sosial miliknya.

"Mama bilang, “Mata mama yg Kanan susah liat nak!”," kisah Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, belum lama ini.

Tya Ariestya pun langsung mengingat kembali kisah orangtuanya dulu yang pernah divonis tumor otak oleh dokter. Bahkan tumor tersebut diketahui sudah mulai mendekati syaraf matanya.

"Langsung flash back, omongan dokter pas mama divonis tumor otak dan udah ke deket Saraf mata nya. Langsung panik dong," papar Tya Ariestya.

Hindari Rumah Sakit

Menurut Tya, memang sudah jadwalnya bagi ibunda untuk mengunjungi dokter spesialis bedah syaraf untuk melakukan cek up. Namun, karena kondisi pandemi yang beresiko tinggi bagi ibunda, Tyapun memilih mengindar ke rumah sakit sementara waktu.

"Emang udah seharusnya juga mama kontrol ke dr Bedah Saraf, cuma aku tunda karena sebisa mungkin nge hindarin mama dari Rumah sakit umum di kondisi begini," tuturnya.

Namun, karena dorongan positif dari suami, akhirnya Tya memeriksakan ibunda ke dokter mata lebih dulu. "Akhirnya suami lgsg nenangin jgn panik, kita cek ke dokter mata dulu aja krn mama emang udah lama bgt gak cek kondisi matanya," sambungnya.

Dapat Solusi

Tya dan suami pun membawa ibunda ke dokter mata yang merupakan rekomendasi dari sang ayah. Tya sendiri selalu merasa yakin dengan pilihan ayahnya.

"Kmaren kita bawa mama ke dokter Mata pilihan ayah! (Insyaallah percaya klo pilihan ayah, kayak pas mama tumor otak pun yg nyari dokter nya jg ayah) aku dan mama tinggal nentuin yg sreg di hati," ucapnya.

"Bismillah hasil nya semua bisa segera di atasi & dapet solusi yg paling baik 🙏🏻, smoga mata mama baik baik & bs kembali seperti sedia kala. Amin," tandas Tya yang tak lupa meminta doa dari semuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading