Sukses

Entertainment

Maia Estiany Ungkap Sisi Lain Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty secara blak-blakan mengungkapkan sisi lain Dul Jaelani yang jarang diketahui banyak orang. Menurut dia, anak bungsunya itu, memiliki karakter yang sangat sensitif.

"Dul itu anak yang sangat senstitif, baik banget, sopan santun, lembut, orangnya soleh. Masya Allah dia," kata Maia Estianty di akun YouTube Armand Maulana belum lama ini.

Memahami karakter anak terakhirnya, Maia Estianty mengaku jadi tidak bisa bersikap keras. Bahkan istri Irwan Musry ini lebih berhati-hati untuk berbicara dengan Dul Jaelani

"Gue sama dia nggak bisa keras, dia lembut banget, gue takut nyakitin hati. Gue kan orangnya kalau ngomong ceplas ceplos. Gue kalau sama dia, gue ngomong apa yah," ujar Maia Estianty.

Karena Tinggal Bareng

Sebenarnya, Maia Estianty mengetahui sifat anaknya itu saat tinggal serumah dengannya. Seperti diketahui, setelah Maia dan Ahmad Dhani bercerai, ketiga anaknya, Al, El dan Dul tinggal bersama Dhani.

"Gue baru tahu semenjak dia pindah ke rumah gue. Dari situ. Si Teo sepupu gue bilang, 'Dia sakit hati loh kamu bilang begini'. 'Hah begini doang'. 'Dia nangis'. Kan cuma ngomong gitu doang," tutur Maia Estianty.

"Gue kan kalo ngomong asal ngomong. Dia nggak bisa kayak gitu digituin," sambungnya lagi.

Bukan Sikap Orang Jawa Timur

Lebih lanjut, Maia Estianty mengatakan kalau Dul Jaelani tidak menuruni sikap orang Jawa Timur seperti dirinya dan mantan suami yang terkesan blak-blakan saat berbicara.

"Dia bukan (sifat) Jawa Timur, dia lebih ke Sunda. Dia semua dirasain. Jauh banget dari bapak dan ibunya. Jadi lebih ngomong sharing," tegasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ingin Menikah Sekali Seumur Hidup
Artikel Selanjutnya
5 Momen Romantis Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry