Sukses

Entertainment

Jurus Jitu Celine Evangelista Hadapi Kisruh Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum terselesaikan sampai sekarang ini. Celine pun baru-baru ini memberikan informasi terbaru bagaimana kondisi pernikahannya dengan Stefan tersebut.

"Gimana ya, jadi kemarin itu kan emang ada konflik dalam rumah tangga," ungkap Celine dalam program Brownis, TransTV, Kamis (19/8/2021).

Namun, Celine Evangelista mengakui bahwa hubungannya dengan suaminya masih baik. "Cuman ya emang baik-baik aja hubungannya baik-baik gitu," paparnya.

Memilih Berdamai

Sebagai seorang istri, Celine Evangelista mengatakan ingin yang terbaik dalam rumah tangganya. Namun, bagaimanapun ia tak bisa memaksakan kehendaknya kepada suaminya.

Satu-satunya jalan yang ia bisa tempuh adalah menghadapi masalah dan menerima keadaan pernikahannya. Sehingga ia pun tak terlalu terpuruk dengan sebab kondisi rumah tangganya.

"Lebih bisa berdamai dengan keadaan mungkin ya," tuturnya.

Pernikahan Celine

Sebagaimana diketahui, pada 2016 lalu, Stefan William menikahi Celine Evangelista. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua buah hati yang diberi nama, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sebelumnya, Celine Evangelista juga sempat menjalani rumah tangga dengan Dirly Idol pada 2012.Dari pernikahan tersebut, mereka mengadopsi anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan dikaruniai Eleeya Xaviera Sompie.

Namun, pernikahan itu hanya bertahan satu tahun, hingga 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading