Sukses

Entertainment

JICOMFEST 2021 Hadirkan International Headliner, Kumar dalam Special Show

Fimela.com, Jakarta Jakarta International Comedy Festival 2021 atau JICOMFEST 2021 akan segera dihelat dalam hitungan beberapa hari ke depan. Ya, perhelatan akbar stand up comedy itu akan menghibur penggemar pada 28 Agustus 2021.

JICOMFEST merupakan festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia yang akan memanjakan penikmat stand up comedy. Tahun ini, gelaran ini akan diselenggarakan secara online selama 10 jam non stop di Vidio dan di sponsori oleh Daihatsu, Durex, Floridina, Stepsils, dan Mie Sedaap.

Tahun ini, Special Show JICOMFEST 2021 akan menghadirkan International Headliner, Kumar. Sosok Kumar dikenal sebagai queen of comedy asal Singapura. Sebagai penampil di special show, Kumar tentu saja bakal menggemparkan panggung Jicomfest 2021.

Penampilan Kumar

Selain dikenal sebagai queen of comedy, Kumar juga dikenal sebagai host televisi, dan aktor selama hampir dua dekade.

Penampilan Kumar rencananya akan dibuka oleh penampilan stand up comedy berbahasa inggris dari Mo Sidik, komika tanah air dengan berbagai pengalaman panggung luar negeri.

Line Up Ternama

JICOMFEST 2021 juga menghadirkan line up komika tanah air lainnya seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto, Kiky Saputri, Soleh Solihun, Adjis Doaibu, Majelis Lucu Indonesia, dan sederet komika ternama lainnya yang siap menghibur para audiens.

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-. Ada juga harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading