Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott, Kylie Jenner Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah merasakan sebuah kebahagiaan. ia diketahui sedang hamil anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar ini datang dari sumber yang dikonfirmasi People, pada Jumat, 20 Agustus 2021, waktu setempat.

Bahkan, sumber tersebut menyatakan bahwa Kylie sudah menjalani kehamilannya selama beberapa minggu terakhir.

"Kylie sudah beberapa minggu hamil. Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia," kata seorang sumber kepada People yang rilis pada Jumat (20/8).

Adik Stormi

Dengan kehamilan tersebut, secara otomatis Stormi Webster akan menjadi seorang kakak. Hal ini memang menjadi keinginan Kylie sejak lama. Ia pernah menyatakan kebahagiaannya menjadi ibu.

Dan ia juga sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk menambah anggota keluarga setelah melahirkan Stormi Webster di 2018. Pada 2019, di mengatakan kepada penggemar bahwa dia tak sabar memiliki lebih banyak anak.

"Kylie telah menunggu untuk bisa memberikan Stormi seorang adik sejak lama. Dia amat mencintai menjadi seorang ibu," lanjut sumber tersebut.

Jalani Secara Privat

Masih menurut sumber yang sama, bintang reality show dan pengusaha kosmetik tersebut tengah menjalani kehamilannya dengan privat. Kylie hanya menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

"Dia bahagia bahwa dirinya dan Travis kini akan punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini dalam suasana privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarganya," lanjut sumber.

Sementara itu, untuk hubungan Kylie Jenner dan Scott sendiri, mereka kini menjadi teman sekaligus orang tua asuh bersama meski tak bersama sebagai pasangan.Kylie Jenner dan Travis Scott berkencan setelah bertemu di festival musik Coachella 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading