Sukses

Entertainment

Mengintip Perayaan Ulang Tahun Kylie Jenner Ke-24

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 10 Agustus 2021. Digelar meriah, Kylie merayakan hari kelahirannya secara intim dengan teman dekat derta keluarganya.

Selain menyajikan berbagai makanan lezat favoritnya seperti cinnamon rolls, avocado toast, glazed doughnuts, dan lainnya, Kylie memeriahkan ulang tahunnya dengan berbagai acara menarik, salah satunya melukis dengan seniman Timree Gold.

"Kylie menggelar perayaan ulang tahunnya secara intim dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Dia mengundang orang-orang ke rumahnya dan semua membawakan hadiah untuknya," ujar seorang sumber dekat Kylie Jenner dikutip dari laman E!News, Kamis (12/8).

Harum Bunga

Selain hadiah, berbagai karangan bunga pun memenuhi rumahnya. Kylie bahkan menyebut rumahnya seperti taman. "Aroma rumahku seperti taman," tulis Kylie di unggahan Instagram Stories-nya.

Selain dihadiri keluarga, sahabat-sahabatnya Victoria Villarroel, Carter Gregoty, serta Yris Palmer turut hadir merayakan ulang tahun Kylie.

 

Selalu Meriah

Kylie selalu menghadirkan konsep pesta yang tak biasa. Selain perayaan ulang tahunnya, Kylie selalu menghadirkan konsep pesta yang unik menarik.

Contoh lainnya adalah perayaan ulang tahun putrinya, Stormi Webster yang mengusung tema "Stormi World" yang terinspirasi dari album Travis Scoot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Pesta

What's On Fimela
Loading