Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Ayah, Kylie Jenner Bangun Kebun Bunga Raksasa

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner menjadi salah satu artis Hollywood yang merayakan Hari Ayah. Kylie merayakan momen spesial tersebut bersama Travis Scott. Perempuan berwajah cantik ini membuat kebun bunga raksasa untuk Travis.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Kylie tampak menghiasi rumahnya di Calabasas, California dengan bunga raksasa. "Untuk menghormati Hari Ayah kemarin, hanya ingin berbagi beberapa momen spesial," tulis Kylie.

Anak Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster tampak berjalan di taman bunga yang berada di ruangan. Ada bunga matahari yang dirangkai menjadi bola raksasa, ada bunga merah yang dirangkai menjadi bentuk hati.

Kebersamaan Stormi dan Travis

Tak hanya itu, Kylie Jenner juga mengunggah momen Travis Scott yang sedang bermain bersama Stormi di depan mawar biru yang bertuliskan Ayah. Di halaman belakang rumahnya, Kylie membuat dekorasi tempat makan siang yang mewah.

Kylie Jenner juga membuat tulisan 'Selamat Hari Ayah' dari balon berwarna biru. Seperti diketahui, Travis dan Kylie sudah hidup terpisah, akan tetapi mereka kembali mempunyai hubungan yang romantis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading