Sukses

Entertainment

Kisah Ari Lasso Rasakan Sakit Perut, Ternyata Ada Tumor

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso diketahui tengah dirawat di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Karena penyakit tersebut, penyanyi kawakan ini harus menjalani sebuah operasi. Hal itu disampaikannya di akun Instagramnya, Jumat (20/8/21).

"Siang ini akan ada tindakan cukup besar. Wish me luck yaaa. MAKASIH UTK HARAPAN N DOA2 NYA dr kmaren.. MAAF GK BISA BALAS SATU2 YA.. makasihh," kata Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso.

Meski tengah sakit, Ari Lasso masih mendoakan orang lain agar selalu terjaga kesehatannya. "Dan smoga kalian smua sehat2 smua 🙌🏼🙏🏼 #spleen #surgery #arilasso #alass2021," paparnya.

Ceritakan Detail

Dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya, Ari Lasso menceritakan ihwal dirinya yang sampai harus menjalani operasi tersebut. Awalnya adalah ketika dirinya tengah mempersiapkan sebuah single teranyar.

Singkat cerita, setelah tertunda karena beberapa masalah, akhirnya Ari Lasso mendapatkan jadwal untuk melakukan syuting video klip lagu tersebut. Rencananya, syuting dilakukan pada tanggal 4 Agustus 2021 lalu.

"Kita udah set ruangan, tempat, tiba-tiba aku kena sakit perut, kolik, rasanya sakit banget, belum pernah aku rasakan sakit ini sebelumnya. Dan aku pun harus dilarikan ke rumah sakit," ujar Ari.

Ternyata Tumor

Syuting pun akhirnya dibatalkan karena Ari Lasso harus diperiksa intensif. Sampai akhirnya setelah dilakukan observasi, diketahui ada tumor di dalam perutnya.

"Setelah diopname dan diobservasi segala macam, ternyata ditemukan sebuah masalah di dalam perutku. Yaitu tumor. Mudah-mudahan tidak ganas atau jinak," ucapnya.

Ari Lasso kemudian mendapatkan jadwal untuk dilakukan operasi pada Jumat, 20 Agustus 2021. "Sebenarnya sih kondisi gue baik-baik saja. Tapi kalau (tumor) dibiarkan, akan mengganggu di kemudian hari," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading