Sukses

Entertainment

Rizky Billar Masih Tak Percaya Jadi Suami Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan rangkaian acara menjelang pernikahan, sampai akhirnya menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun telah resmi menyandang status suami istri, baik secara agama maupun negara.

Usai menikah, keduanya pun menggelar sebuah acara bertajuk Konser Takdir Cinta Leslar pada Sabtu (21/7/2021) malam live di Indosiar. Pada acara tersebut, selain tampilnya banyak sahabat penyanyi, juga ditampakkan flashback hubungan mereka.

Beberapa potongan video saat mereka masih dalam masa PDKT, juga saat masih berpacaran, ditampilkan kembali. Hal ini membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora terkenang dan tak jarang tertawa bersama.

Tak Percaya

Tak hanya tertawa, namun Rizky Billar juga tampak terlihat terharu ketika momen-momen keduanya sebelum menikah ditampakkan. Ia pun mendapatkan pertanyaan dari para host yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu dan Jirayut serta Rara LIDA.

"Masih gak nyangka berada di titik ini, menjadi kepala rumah tangga," singkat Billar menjawab pertanyaan para host atas keharuannya.

Ia menambahkan jika apa yang terjadi sekarang ini merupakan wujud dari terkabulnya doa banyak orang. "Banyak sekali ucapan yang awalnya celetukan, candaan, akhirnya menjadi kenyataan," papar Billar.

Istri Berhijab

Salah satu pernyataan Rizky Billar yang sekarang menjadi kenyataan adalah ingin memiliki istri yang telah berhijab. Tak disangka, Yang Mahakuasa pun langsung mengabulkan keinginan tersebut dalam waktu yang tak terlalu lama.

"Seperti saya berkeinginan untuk memiliki istri wanita yang berhijab," tandas Rizky Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading