Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Awalnya Dirahasiakan Selama 3 BUlan

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari pasangan Aurel HermansyahΒ dan Atta Halilintar. Tak lama setelah mengalami keguguran, Aurel diketahui kembali berbadan dua. Usia janin dalam kandungannya pun kini sudah menginjak 3 bulan.

Kabar tersebut disampaikan Atta Halilintar melalui unggahannya di laman Instagram. Ia mengumumkan jika sang istri kembali berbadan dua dengan sebuah video yang menunjukkan Aurel Hermansyah sedang memeriksakan kandungannya.

Dalam video yang menunjukkan tes USG itu, terdengar jelas janin dan detak jantung sang calon anak. Menyertai unggahannya, Atta Halilintar menyatakan akan menjaga sepenuh hati calon buah hatinya itu.

"Anakku Alhamdulillah... Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku πŸ–€ Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€," tulis Atta Halilintar.

Sudah Ada Indikasi

Sebelumnya, kabar soal kehamilan Aurel Hermansyah memang sempat ramai tersiar gara-gara beberapa unggahan mereka yang mengisyaratkan hal tersebut. Namun, berbeda dari kehamilan yang sebelumnya, kali ini mereka berusaha untuk merahasiakan hal tersebut sampai dianggap tepat waktunya.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan.. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana..," sambung Atta Halilintar.

Minta Kelancaran

Di akhir keterangan unggahannnya, ia meminta doa untuk agar Aurel Hermansyah diberi kelancaran hingga hari persalinan. Menurutnya, tak lama lagi Aurel akan menginjak trimester kedua kehamilan.

"Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku πŸ™ 4 Bulanan pengajian sooon πŸ™πŸ–€," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading