Sukses

Entertainment

Diduga Tersinggung, Kanye West Unggah Lokasi Rumah Drake di Instagram

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Kanye West dan Drake kembali memanas usai rapper Canada itu merilis single terbarunya Laugh Now, Cry Later, Jumat (14/8) lalu. Diduga tersinggung dengan lirik lagu Drake, Kanye kemudian mengunggah lokasi rumah Drake di Toronto lewat gambar sebuah peta.

Lirik "This in between us is not like a store. This isn't an closeable gap, ayy" diduga menjadi salah satu kalimat yang menyinggung Kanye. Melansir Ace Showbiz, Selasa (24/8), lirik tersebut diduga merujuk pada kesepakatan Kanye dengan Gap untuk lini fashion-nya, Yezzy.

Tak sampai di situ, dalam video klip lagunya Drake juga menggunakan model yang mirip dengan Kim Kardashian, istri Kanye West. Terkait Kim, ia sempat dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Drake. Kanye bahkan menyebut Drake sebagai sosok idaman Kim.

Keamanan

Tindakan Kanye yang mengunggah lokasi rumah Drake pun menjadi sorotan di media sosial. Tak sedikit yang menyebut tindakan Kanye sebagai hal konyol. "Semua orang di Toronto tahu di mana dia tinggal, ada keamanan di luar perkebunan dan dia membangunnya selama bertahun-tahun," ujar salah seorang netizen.

Usai Kanye menunjukkan lokasi rumahnya, Drake mengunggah video dirinya tengah tertawa.

Tentang Lagu

Di luar perseteruannya, lagu Laugh Now, Cry Later yang dirilis Jumat (18/4) lalu itu adalah single pertama dari album Drake Certified Love boy yang akan segera dirilis.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerai, Kanye "Ye" West Beli Rumah di Sebrang Kediaman Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Siap Tanggalkan Nama Belakang “West”