Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Bicara Kemungkinan Kembali Menikah

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno baru saja resmi bercerai dengan Adilla Dimitri pada 8 April 2021 lalu. Kembali menjadi janda, Wulan mengaku statusnya itu bukanlah hal yang enak untuk dijalankan.

Wulan juga tak menampik jika suatu saat nanti kembali menikah dengan pria pilihan hatinya. Hal itu diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

"Sendiri pasti nggak enak, in the end of the day you need someone to grow old together," ucapnya.

Meski begitu, Wulan tidak ingin buru-buru. Mengingat masa iddah, yaitu waktu tunggu untuk perempuan sebelum menikah lagi juga belum selesai. "Masa iddah juga belum habis, wallahualam (balikan) juga aku nggak tahu," tutur Wulan Guritno.

Tak Ingin Bercerai

Sejujurnya, Wulan Guritno tidak ingin bercerai. Tetapi setelah diskusi panjang lebar dengan mantan suaminya, keduanya mantap untuk berpisah setelah hidup bersama selama 11 tahun.

"Sejujurnya aku nggak mau cerai mas Anang, siapa sih yang mau cerai, ini kali kedua lho. Tapi mempertahankan ini akan lebih merusak aku dan Dilla," ujar Wulan Guritno.

"Ini juga bukan hal mudah, aku udah lama mikirin ini, kami ngobrolnya panjang sebelum aku mendaftarkan ini," tambahnya.

Pilihan Terbaik

Lebih lanjut Wulan Guritno menegaskan bercerai dengan Adilla Dimitri adalah pilihan terbaik, agar keduanya sama-sama bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Sekarang kita udah bercerai, ya mungkin ini pilihan aku dan Dilla, yang kurasa terbaik buatku sama Dilla ya begini. Kita berdua berhak untuk happy, luas ya happy ini," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading