Sukses

Entertainment

Potret Lesti Kejora-Rizky Billar Pasca Menikah, Canggung di Malam Pertama dan Pengakuan Lainnya

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat ditunda, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan secara khidmat pada Kamis, 19 Agustus 2021. Dua hari setelah berstatus sebagai suami istri, keduanya sudah tampil di Konser Takdir Cinta Leslar pada Sabtu (21/7/2021).

Dalam acara tersebut, segala hal tentang hubungan Rizky dan Lesti dibahas tuntas. Baik ketika sebelum menikah, maupun saat hubungan mereka sudah halal dalam pandangan agama.

Lalu apa saja yang dibahas oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait mereka setelah melangsungkan pernikahan? Mari kita simak.

Malam Pertama

Membahas malam pertama, keduanya mengaku masih sangat canggung. Mereka yang sebelumnya hidup masing-masing, langsung kagok kala ada orang lain dalam satu tempat tidur.

Soal Anak

Rizky Billar ingin mendapatkan banyak keturunan dari Lesti Kejora. Ia pun sempat keceplosan mengenai jumlah momongan. Ya, Billar ingin 11 anak dari pernikahannya dengan Lesti, sebelum akhirnya diralat sendiri olehnya karena merasa kasihan dengan sang istri.

Mahar Miliaran Rupiah

Mengenai mahar yang diberikan kepada Lesti Kejora, Billar mengatakan bahwa hal itu sebagai wujud terima kasihnya kepada Lesti dan keluarga yang telah mendidik istrinya selama ini menjadi sosok yang baik dan solehah.

Nama Tukul

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana disebut sebagai salah satu comblang pasangan ini. Karenanya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan masukan supaya memasukkan nama Tukul Arwana ke dalam nama anak mereka kelak.

"Akan kami pertimbangkan, mungkin namanya Leslar Arwana," seloroh Rizky Billar.

Adegan dengan Lawan Jenis

Seperti diketahui, sebelum menikah Rizky Billar adalah seorang pemeran. Karenanya, Lesti mendapatkan pertanyaan apakah dirinya masih akan mengijinkan jika Billar beradegan romantis dengan lawan jenis di sebuah sinetron atau film.

"Iseng aja (jawab gak boleh), pengen tahu aja reaksinya. Ga ada (cemburu) sih. Tapi harus ada batasan (profesiona), boleh (mesra) saat di set aja," tutur Lesti.

Jaga Lesti

Setelah menikah, Rizky Billar sepertinya sudah siap untuk menggantikan bapak Lesti dalam segala hal. Seperti ketika nanti Lesti ada show di luar daerah atau luar negeri, Billar siap menemani.

"Kalau konser di luar, harus ama suaminya dong.Takut ga ada yang jagain. Kalau bapak mah istirahat aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading