Sukses

Entertainment

Serial Girls In The City, Menyelami Gelapnya Pergaulan Remaja

Fimela.com, Jakarta Serial original Vidio Girls in The City menceritakan sisi gelap sosial media yang mempengaruhi pergaulan sekaligus perilaku remaja. Serial ini juga menghadirkan kisah tentang lima sahabat yang berada dalam hingar bingar kehidupan ibu kota dan pergaulan bebas.

Masalah percintaan menjadi latar belakang terpecahnya persahabatan mereka di serial Girls in The City. Karena alasan tersebut, Cleo (Icha Nabillah) memusuhi sahabatnya, Salsa (Maura Gabriella). Akankah Salsa, Cleo, Chiqi, Renata, dan Dena bisa merajut kembali persahabatan mereka?

Kelima sahabat itu  terpecah menjadi dua kubu yang berlawanan. Cleo yang terlanjur benci dengan Salsa kemudian menyebar rumor palsu tentang Salsa di akun sosial medianya. Netizen yang termakan rumor tersebut memenuhi akun Salsa dengan kebencian dan olok-olokan.

Chiqi juga memiliki rahasia gelap yang tidak diketahui sahabat-sahabatnya. Serial Girls in The City bergenre drama romantis semakin bikin penasaran dengan konflik yang dialami tiap karakternya. 

Kejutan dalam tiap episodenya

Girls in The City telah rampung pada tahun 2019, sehingga serialnya dapat dinikmati secara langsung tanpa menunggu hanya di vidio.com. Setiap episodenya menampilkan hal baru yang tidak diduga oleh penonton.

Selain mengurai hubungan Salsa dan Cleo yang berantakan. Rahasia Chiqi pun berangsur-angsur terungkap oleh sahabatnya. Sementara itu, hubungan romantis pun terjalin dengan hadirnya Liam (Kevin Kambey) di kehidupan Salsa.

Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Streaming Girls in The City gratis, hanya di platform Vidio!

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading