Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Tentang Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Kisah romantis pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora di dunia nyata rupanya mencetuskan lahirnya mini series Kulepas Dengan Ikhlas yang tayang di Indosiar. Penggemar pasangan ini pun langsung dihebohkan karena keromantisan idola mereka akhirnya berbuah ke dalam sebuah mini series.

Pertama kali tayang pada 30 Januari lalu, mini series ini langsung menghebohkan dunia hiburan Tanah Air lantaran dapat menyaksikan romantisnya pasangan ini melalui alur cerita yang romantis.

Dalam mini series Kulepas Dengan Ikhlas ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga didukung oleh beberapa aktris dan aktor lainnya, seperti Elina Magdalena Joerg, Tiara Ramadhani, Denny Martin, Ahmad Fadil Joan, Miranty Dewi serta Anna Shirley.

Berbeda dengan FTV maupun sinetron pada umumnya, mini series Kulepas Dengan Ikhlas ini memiliki fakta menarik dalam ceritanya. Apa saja? Simak detailnya berikut ini. 

1. Hanya Akan Memiliki 10 Episode

Merupakan sebuah mini series, Kulepas Dengan Ikhlas tidak akan memiliki episode terlalu banyak, yakni hanya akan memiliki 10 episode saja. Keputusan ini juga menambah kesan eksklusif terhadap mini series ini.

2. Memiliki Rating yang Baik

Kepopuleran kisah asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora serta banyaknya penggemar dari keduanya membuat mini series ini langsung naik ke rating atas. Diketahui, Kulepas Dengan Ikhlas menempati posisi 5 teratas di bawah sinetron Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Love Story The Series, serta Buku Harian Seorang Istri.

3. Kisah yang Unik

Alih-alih mengisahkan romansa pada umumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru akan menampilkan kisah mengenai kekecewaan terhadap masa lalu yang kemudian menjadi awal dari tumbuhnya rasa cinta di antara keduanya.

Itulah 3 fakta unik mengenai mini series ini. Saksikan episode lengkap  mini series Kulepas Dengan Ikhlas di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading