Sukses

Entertainment

5 Potret Tampan Rizky Billar yang Sibuk Akting Kulepas dengan Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Kulepas dengan Ikhlas adalah mini series terbaru, yang tayang di Indosiar setiap pukul 18.30 WIB. Dari awal episode, mini series ini sangat menarik hati para penonton, karena diperankan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora yang namanya sedang naik daun.

Rizky Billar mengambil peran sebagai Reza di dalam mini series tersebut. Reza adalah sosok orang yang awalnya dibenci oleh Kejora, tetapi seiring berjalannya waktu, Kejora menjadi naksir dengan Reza dan hubungan mereka menjadi semakin akrab.

Rizky Billar sangat jago saat memerankan Reza. Sehingga aktingnya membuat para perempuan menjadi lebih baper dan terpukau. Berikut potret tampan Rizky Billar, dilansir dari instagram Rizky Billar:

Aktif di Dunia Hiburan Sejak 2014

Muhammad Rizky Billar atau yang akrab dipanggil Rizky Billar, adalah seorang aktor Kulepas dengan Ikhlas, yang lahir pada tanggal 12 Juli 1995. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2014.

Memiliki Banyak Talenta

Lelaki tampan yang berasal dari Medan ini memiliki banyak talenta. Sehingga tak heran jika ia sering berkarir sebagai aktor, penyanyi, presenter dan model.

Menjadi Youtuber Sejak 2016

Rizky Billar mengawali karir sebagai seorang youtuber sejak tahun 2016. Akun youtube yang bernama Rizky Billar ini sudah memiliki 3,2juta subscriber. Ia juga sering membuat konten dengan Lesti Kejora di akun youtubenya.

Hobi Sepak Bola

Ditengah kesibukannya akting mini series di Indosiar, Rizky Billar selalu menyempatkan waktunya untuk berolah raga, agar sistem kekebalan tubuhnya tetap terjaga dan tidak mudah sakit. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.

Memiliki Mobil Kesayangan

Sebelum memiliki rumah sendiri, Rizky Billar sudah memiliki mobil kesayangan yang bermerek BMW. Mobil berwarna putih dengan interior berwarna hitam ini, selalu ia gunakan kemana saja dan sering ia unggah di akun instagramnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Zodiak Berwajah Dingin dan Cuek yang Misterius, Tidak Mudah Menunjukkan Emosi
Artikel Selanjutnya
33 Kutipan Buku How to Win Friends and Influence People yang Menginspirasi