Sukses

Entertainment

Soal Pasangan, Paramitha Rusady: Itu Bukan Prioritas

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Paramitha Rusady belum lagi memberikan tanda-tanda untuk melepas kesendiriannya. Pasca berpisah dengan Nenad Bago pada 2012 lalu, ia terkesan tertutup soal pasangan.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Hello Story di YouTube Channel MD Entertainment, perempuan 55 tahun itu pun mendapat pertanyaan terkait pasangan. Seolah tak nyaman dengan pertanyaan tersebut, ia mengatakan tak ingin satu aspek di kehidupan pribadinya itu kembali terekspose.

"Nggak usah dibahas deh, nggak usah terlalu dalam karena kita harus simpan sendiri aja," ungkap Paramitha Rusady. "Ini kan bukan keputusan saya (hidup sendiri) " lanjutnya kemudian.

Bukan Lagi Prioritas

Lebih lanjut, Paramitha Rusady menegaskan jika pasangan hidup bukan lagi menjadi prioritas utama dalam hidupnya. Jika pun nanti ada, ia pun memilih tidak membagikannya ke khalayak ramai.

"Itu (pasangan hidup) bukan menjadi prioritas. Bukan tidak mementingkan, tapi orang nggak usah tanya lagi," tuturnya.

Sudah Tak Berani Memilih

Memang, Paramitha Rusady sudah mengalami kegagalan rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dengan sesama pesinetron, Gunawan hanya berlangsung dua tahun, yakni sejak 2000 sampai 2002. Setelah itu, ia kembali menikah dengan warga negara asing bernama Nenad Bago pada tahun 2004 dan berpisah delapan tahun kemudian dengan dikaruniai satu orang anak.

Dari dua kegagalannya itu, Paramitha Rusady mengaku sudah tak punya keberanian untuk memilih pasangan hidup. Baginya kini, urusan jodoh merupakan kehendak Tuhan dan memilih untuk berpasrah dengan apapun takdir yang digariskan padanya.

"Ini (bahasan soal pasangan) kita simpan dulu cerita ini, akan menjadi misteri karena ini keputusan Allah. Saya udah nggak punya keberanian untuk memilih dan saya udah jalanin aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading