Sukses

Entertainment

Sederet Romantisme Lesti dan Rizky Billar di Video Klip Takdir Cinta

Fimela.com, Jakarta Sama-sama besar di industri hiburan, Lesti dan Rizky Billar mengabadikan kisah cinta mereka dalam berbagai media. Salah satunya mereka merilis lagu berjudul Takdir Cinta untuk memori pertama mereka sebagai suami-istri.

Lagu tersebut dirilis pada 21 Agustus 2021 kemarin, dua hari setelah acara resepsi mereka digelar. Cuplikan momen pernikahan disuguhkan untuk melengkapi lagu sendu nan romantis tersebut.

Lesti dan Rizky Billar tampil dengan menghayati lirik demi lirik yang menyentuh. Keduanya mengucap janji untuk menjaga satu sama lain, dan saling mencinta hingga ajal memisahkan.

Dibuat di Momen Akad

Video klip tersebut memang diambil di momen-momen menjelang dan ketika akad nikah berlangsung. Video musik Takdir Cinta digarap oleh Ryan Wiedaryanto selaku sutradara.

Siapa sangka, proses rekaman lagu tema pernikahan Leslar ini dibuat dalam waktu singkat. Hanya dalam waktu satu jam, chemistry kedua penyanyi ini ditampilkan dengan apik dan harmonis.

Kebanggaan Tersendiri

Rizky Billar mengaku deg-degan berduet dengan Lesti yang dikenal sebagai penyanyi dangdut berbakat. Namun ia berusaha memberi hasil terbaik dengan latihan dan menghayati lagunya dengan maksimal.

Bangga dan ada deg-degannya juga saya bisa duet dengan diva dangdut, yang juga calon istri saya. Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Ramai Artis saat Jenguk Leslar, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Artikel Selanjutnya
Lesti Kejora Alami Kontraksi dan Flek Jelang Melahirkan