Sukses

Entertainment

Preview Serial Paradise Garden Episode 5: Navya Bermimpi Andra Tertabrak

Fimela.com, Jakarta Vidio Original Series Paradise Garden episode 5 akan tayang pada hari Kamis (26/08) hanya di Vidio. Aksi Andra (Jefri Nichol) dan Navya (Vanesa Prescilla) dalam mengungkap misteri penculikan Abella dan hilangnya dua kakak mereka pun selalu dinanti.

Dalam video trailer Paradise Garden episode 5, Navya mendapat petunjuk lewat mimpi bahwa Andra mengalami kecelakaan. Ia merasa bahwa Andra berada dalam bahaya. 

Misteri mobil van hijau penculik Abella pun mulai terungkap. Mobil tersebut diyakini dimiliki oleh almarhum suami ibu Retta. 

Salah satu informan penculikan Abella yang dimiliki polisi, Willy, diracun oleh orang yang tidak dikenal dan meninggal seketika. Bagaimana kelanjutan dari misteri Paradise Garden? tunggu episode selanjutnya hari Kamis, 26 Agustus 2021! 

Episode sebelumnya

Pada episode 4 Paradise Garden, terungkap fakta-fakta baru. Andra mendapatkan kode rahasia yang dari dalam buku di laci meja ruang kerja Retta.

Ia lantas langsung membawanya pulang dan menguraikan kode tersebut bersama Navya dan Wina. Kode tersebut berisi deretan huruf H, C, R, P dan angka romawi. 

Kode deretan huruf itu merupakan sebuah istilah medis yang artinya, H untuk hepatitis, C atau cardia, R artinya Renal atau ginjal, sedangkan P masih belum diketahui artinya. Namun yang janggal adalah kode P berisi dengan orang-orang dengan golongan darah AB- termasuk Nitya dan Abella.

Kode-kode tersebut telah memperkuat bukti bahwa Paradise Corps melakukan kegiatan jual beli organ manusia. Dugaannya pun semakin kuat bahwa gelandangan yang diculik oleh Paradise Corps dibunuh dan diambil organnya.

Saksikan trailer Paradise Garden episode 5 berikut ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading