Sukses

Entertainment

Segera Tayang, Vidio Rilis Teaser Perdana Serial Paradise Garden

Fimela.com, Jakarta Berawal dari novel Wattpad populer, kisah Paradise Garden karya Khojina akhirnya diangkat ke dalam sebuah serial. Drama orisinal yang akan tayang di layanan streaming Vidio itu mendapuk Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol sebagai bintang utama.

Setelah merilis teaser foto karakter Paradise Garden beberapa waktu lalu, Vidio kembali memberikan kejutan lewat cuplikan video pendek berdurasi 15 detik di akun Instagram resmi @vidiodotcom, Sabtu (26/6/2021).

Dalam video tersebut, tampak Vanesha dan Jefri Nichol tengah berada dalam sebuah misi khusus. Sementara, teaser fotonya memperlihatkan wajah Jefri Nichol yang lebam. Bersama Vanesha di sampingnya, ekspresi mereka tampak tegang dan ketakutan.

Di Wattpad, novel Paradise Garden telah dibaca sebanyak 3,6 juta kali. Kisahnya tentang Vya dan Andra yang saling terhubung dalam misi untuk menemukan saudara mereka yang tiba-tiba menghilang.

Vya dan Andra kemudian bertekad untuk menyelidiki misteri tersebut. Petualangan mereka dimulai saat pindah ke Paradise Garden, sebuah komplek perumahan mewah di Jakarta. Dari situ, keduanya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh.

Proyek Kerja Sama

Paradise Garden adalah salah satu proyek serial orisinal kolaborasi Vidio, Wattpad, dan Screenplay Films di tahun 2021. Dan Turn On menjadi serial yang diluncurkan pertama kali, yaitu pada 14 Januari lalu.

Drama yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Tiara Wales itu saat ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali di Vidio. Keseruan Turn On membuat para penonton tak puas hanya berakhir pada episode 8.

Mereka berharap, bakal ada kelanjutan dari cerita Andreas (Girogino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth) yang lebih seru. Sementara, satu serial lainnya yaitu Live with My Ketos juga akan hadir di tahun ini.

Tanggal Rilis

Kendati demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal rilis Vidio original series Paradise Garden. Penggemar tentu semakin tak sabar menantikan keseruan cerita serta duet Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dalam serial ini.

Untuk itu, kamu bisa mengetahui kabar terbaru serial Paradise Garden lewat akun media sosial Vidio di Instagram @vidiodotcom dan @vidiooriginals.

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading