Sukses

Entertainment

JICOMFEST 2021 Pertemukan Presiden dan Mantan Presiden Standup Indo

Fimela.com, Jakarta Lahirnya komunitas Standup Comedy di Indonesia tak lepas dari peran Standup Indo. Dengan anggotanya yang terdiri dari para komika dari berbagai penjuru Tanah Air, sudah sewajarnya komunitas ini punya presiden. 

Sejauh ini sudah ada dua presiden yang memimpin Standup Indo, yakni Awwe dan Adjis Doa Ibu. Jika biasanya mantan pemimpin dan penggantinya tidak akur, kali ini berbeda. Keduanya akan tampil di JICOMFEST 2021.

Keduanya akan mengusung konsep menarik yang mempertemukan Presiden dan Mantan. Ini sejarah pertama kalinya Adjis Doa Ibu sebagai presiden Standup Indo dan Awwe sebagai mantan presiden akan menghibur kita semua dalam satu “panggung koalisi para presiden” di JICOMFEST 2021.

Buru Tiketnya

Segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-.

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com. JICOMFEST 2021 di sponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading