Sukses

Entertainment

Marshel Widianto, Kiky Saputri, dan Arif Brata Akan Meriahkan Viral Show di JICOMFEST 2021

Fimela.com, Jakarta JICOMFEST akan segera hadir kembali untuk menghibur banyak orang. Kali ini, JICOMFEST akan digelar pada 28 Agustus 2021 secara online. Sederet komika ternama Indonesia pun hadir.

Kiky Saputri, Marshel Widianto, dan Arif Brata sudah tak asing lagi terutama di dunia hiburan Indonesia dipastikan akan hadir. Ketiga komika ini mampu menyuguhkan candaan yang unik dan fresh.

Di panggung JICOMFEST, Kiky Saputri, Marshel Widianto, dan Arif Brata akan memberikan kejutan kepada penonton di Viral Show. Melalui Viral Show, mereka akan menghibur penonton dengan bit-bit lucu standup mereka.

Tiket

Nantikan “Viral Show” di Jicomfest 2021. Untuk harga tiket mulai dari Rp 145.000,- untuk 1 day pass, bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,- dan ada potongan harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-.

Informasi pembelian tiket dan update terbaru Jicomfest bisa mengunjungi www.jicomfest.com atau dapat dilihat di Instagram @jicomfest. JICOMFEST 2021 di sponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading