Sukses

Entertainment

9 Artis Cantik Berhijrah dan Tinggalkan Televisi

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang memilih berhijrah atau mendalami ilmu agama. Setelahnya, biasanya mereka mengubah gaya penampilannya menjadi lebih relijius. Dari penampilan yang terkadang membuka aurat, kini busana mereka pun semakin tertutup.

Tak hanya berubah secara penampilan dan semakin mengenal agama yang dianutnya, namun beberapa dari artis yang berhijrah memilih untuk tak lagi menekuni karier di dunia pertelevisian yang telah membesarkan namanya.

Siapa saja artis-artis cantik yang berhijrah dan kemudian meninggalkan televisi? Berikut daftar nama mereka.

Dewi Sandra

Dikenal sebagai seorang penyanyi yang kerap tampil di acara televisi, Dewi Sandra diketahui berhijrah dan kemudian berhijab. Ia pun semakin mendalami agama dan mengurangi aktivitasnya di dunia pertelevisian.

Shireen Sungkar

Menjadi salah satu pesinetron yang memiliki idola sangat banyak, Shireen Sungkar memutuskan untuk berhijrah dan kemudian menutup aurat. Ia pun mengurangi aktivitas di televisi dan lebih fokus pada bisnis dan membuat konten YouTube.

Zaskia Sungkar

Senada dengan sang adik, Zaskia Sungkar juga menempuh jalan yang sama. Ia bahkan memiliki bisnis travel umroh bersama suaminya, Irwansyah. Zaskia juga bisa dibilang meninggalkan dunia pertelevisian.

Laudya Cynthia Bella

Nama Laudya Cynthia Bella merukan salah seorang artis yang dikenal sebagai pesinetron, pemeran film, dan juga penyanyi. Kini, setelah berhijrah, dirinya fokus pada bisnis pakaian yang dibangunnya.

Fenita Arie

Bukan perkara mudah ketika Fenita Arie meninggalkan kariernya sebagai presenter setelah berhijrah. Namun, ujian demi ujian dilalui, dan kini dirinya tengah menikmati aktivitasnya sebagai seorang pebisnis.

Yulia Rahman

Yulia Rahman merupakan pesinetron, presenter, dan juga model yang kemudian mantap untuk berhijrah. Selain itu, Yulia juga memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan tanah air. Ia juga tak aktif dalam bersosial media.

Jihan Fahira

Setelah menikah dengan Primus Yustisio, Jihan Fahira memutuskan untuk lebih fokus kepada keluarga. Ia yang memilih berhijrah pun sudah tak lagi terlihat di televisi.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dikenal sebagai seorang pemain FTV dan juga film layar lebar. Ia pun mulai mengurangi kegiatannya sebagai pemeran di sinema televisi, dan lebih fokus untuk keluarga dan juga sebagai pendakwah.

Peggy Melati Sukma

Setelah berhijrah dan berhijab, Peggy Melati Sukma memilih untuk hengkang dari dunia pertelevisian dan dunia hiburan pada umumnya. Ia yang memperdalam ilmu agama kemudian fokus pada menulis dan berdakwah.

What's On Fimela
Loading