Sukses

Entertainment

Belum Juga Lahir, Anang Hermansyah dan Ashanty Sudah Debat Soal Panggilan dari Cucunya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang sedang diliputi kebahagiaan. Tak lama lagi, mereka akan resmi memiliki cucu setelah Aurel Hermansyah memberikan kabar bahagia soal kehamilannya.

Seperti orangtua pada umumnya, pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu mengaku antusias menyambut status barunya tersebut. Bahkan, Anang sudah berandai-andai untuk bisa mengajak cucunya bermain.

"Seneng lah (bakal jadi kakek), jadi kita main sama cucu-cucu," ungkap Anang Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Pasti lah, namanya juga cucu pertama, heboh sendiri," timpal Ashanty kemudian.

Debat Soal Panggilan

Meski sama-sama antusias, nyatanya Anang dan Ashanty mempunyai pendapat berbeda tentang panggilan untuk mereka dari cucunya kelak. Jika anak sudah mantap dengan sebutan Kakek, Ashanty justru terkesan ogah dipanggil nenek.

"Kalau aku maunya dipanggil kakek," kata Anang Hermansyah. "Aku Nenek donk? Nggak mau ah, nggak mau nenek," sahut Ashanty.

Ingin Panggilan Khusus

Ketimbang dipanggil kakek dan nenek, Ashanty mengaku sudah punya sebutan lain untuk ia dan Anang dari cucu-cucunya kelak. Entah ide dari mana, ia ingin mendapat panggilan khusus yang jarang ada di masyarakat umum.

"Maunya (dipanggil) Kuna dan Kana," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan terkait kehadiran anak dalam pernikahan mereka. Saat ini, Aurel sedang mengandung usia kehamilan hampir menginjak 4 bulan. Kehamilan kali ini memang menjadi kali kedua putri sulung Anang dan Krisdayanti itu hamil. Sebelumnya, ia sempat mengalami keguguran di usia kandungan yang terbilang muda beberapa saat pasca menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading