Sukses

Entertainment

Gagahnya Antonio Blanco Jr, Pesinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Kenakan Jas Merah

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai tontonan favorit bagi masyarakat, tak lepas dari para pemainnya yang mampu menerjemahkan karkter dan cerita sehingga enak dinikmati. Satu yang mencuri perhatian adalah Antonio Blanco Jr.

Antonio Blanco Jr memang sosok yang memiliki paras menawan. Seperti dalam unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya, ia terlihat mengenakan setelan jas berwarna merah. Antonio Blanco Jr pun terlihat gagah.

"Suit by @sasdesigns costum made. Styled by @wanda_haraa #wandaharaaproject," kata Antonio Blanco Jr di laman Instagramnya, antonioblancojr, baru-baru ini.

Panen Pujian

Penampilan menawan Antono Blanco Jr ini ternyata persiapannya untuk menghadiri HUT SCTV pada Selasa (24/8). Ia pun memberikan keterangan bahwa setelan yang dikenakan adalah karya dari SAS Designs. Sementara sosok yang mengatur fashion Antonio adalah Wanda Hara.

Tak heran ketika dirinya mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya. "Aduh cakep bangt Mas Pasha. Ehhh Nio," ucap akun bernama risma260899.

Ia bahkan dipuji layaknya serial fiksi super hero Power Rangers. "Uhh power rangers merah," papar akun bernama fortuniablanco.

Tak Pilih-Pilih

Sebelum akhirnya terjun ke industri hiburan, Antonio Blanco Jr merupakan seorang yang cuek terhadap penampilannya. Sebagaimana yang diungkapkan olehnya dalam sebuah wawancara dengan Status Selebriti pada akhir Juli lalu.

Nio mengatakan jika dirinya dulu adalah orang selalu memakai outfit seadanya. Ia jarang sekali memilih dan memilah baju untuk dipakai, apalagi melakukan mix and match. Kebanyakan, ia hanya memakai baju yang ada di bagian paling atas di tumpukan baju.

"Aku udah ngumpulin foto-foto aku di Facebook waktu aku kecil. Waktu itu aku tipe orang yang selalu menggunakan baju apapun, celana apapun yang paling atas di lemari," ujar Nio.

Fashion tak Penting

Cucu dari pelukis terkenal Antonio Blanco ini rupanya tak begitu mementingkan gaya berbusananya. Namun, seiring beranjak dewasa, terlebih terjun ke dunia entertainment, ia pun mulai menyadari pentingnya berbusana yang baik.

"Jadi aku nggak pentingin fashion, aku nggak pentingin apapun. Yang jelas aku buka lemari, (ada baju) yang paling atas ya udah aku pakai," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading