Sukses

Entertainment

Tagar #SoloistLisa Trending di Twitter, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Warga Twitter dihebohkan dengan trending topic “#SoloistLisa” dengan jumlah cuitan sebanyak 2,04 juta. Hal ini rupanya datang dari antusiasme para penggemar K-Pop menyambut album solo Lalisa, atau yang biasa dikenal dengan Lisa BLACKPINK.

Para penggemar K-Pop menunjukkan semangat mereka dengan menuliskan fakta-fakta menarik tentang perilisan album solo perdana Lisa.  Akun Twitter dengan nama pengguna @LALISA_YT_DATA menuliskan bahwa poster teaser album yang diunggah oleh akun YouTube resmi Blackpink, mendapat 800.000 penyuka hanya dalam waktu kurang dari 14 jam.

Tidak hanya itu, bahkan kabar rilisnya album solo Lisa membuat harga saham YG Entertainment meningkat hingga 62.000 KRW dan merupakan rekor baru tertinggi sejak 8 tahun terakhir.

Era Baru Lisa

Penggemar juga memberikan dukungan serta ucapan selamat pada Lisa atas album terbarunya. “LALISA ERA BEGINS” pun turut menjadi trending topic dengan jumlah cuitan sebanyak 1.86 juta.

Seperti yang diketahui, Lisa telah mengumumkan berita menggembirakan ini pada 22 Agustus lalu. Dan kini ia mengungkap unggahan sampul albumnya pada Rabu (26/08) melalui akun Instagramnya, @lalalalisa_m.

Ungkap Tanggal Rilis

Di unggahan terbaru ini, Lisa juga mengungkap tanggal rilis debut solonya yang sudah lama dinantikan. “MY FIRST SINGLE ALBUMRELEASE 2021.09.10 1pm (KST)” tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Sang rapper BLACKPINK tampil seksi dan elegan, berpose dalam balutan bandana-print merah dengan rambut abu-abu dikepang dua. Kini penggemar tinggal menunggu dengan tenang hingga rilisnya single solo perdana Lisa 10 September 2021 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading