Sukses

Entertainment

Fakta dan Kronologi Kasus Kontroversial yang Seret Nama Lucas WayV

Fimela.com, Jakarta Hal-hal tak terduga muncul menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Kali ini kontroversi datang dari Lucas, member WayV yang terseret kasus dengan beberapa perempuan.

Kasus ini pertama kali mencuat karena unggahan salah satu akun di Twitter. Akun tersebut membongkar tentang dugaan tindakan gaslighting yang dilakukan idol asal Hong Kong tersebut kepada tiga orang mantannya.

Salah satu perempuan yang mengaku mantan Lucas mengungkap jika sang idol masih kerap ingin bertemu meski telah putus. Tak hanya itu, ia juga menyebut Lucas sering meminta sang mantan untuk membayar bill saat berkencan, bahkan untuk sekadar membeli rokok.

Tunjukkan Bukti

Beberapa fans mungkin sempat ragu membaca pernyataan sang perempuan. Namun akun bernama @ooooshiiim tersebut tak hanya melempar tuduhan kepada Lucas.

Ia menyertakan beberapa bukti yang diunggah di Twitter, seperti tangkapan layar obrolan mereka di chat hingga tanda terima barang. Salah satunya jaket mewah hasil permintaan Lucas kepada sang mantan.

Permintaan Maaf

Kontroversi ini pun makin menyita perhatian publik saat Lucas akhirnya memberi respon. Sang member SuperM membuat permintaan maaf yang ia unggah kepada para penggemar yang merasa kecewa.

"Aku benar-benar minta maaf kepada semua yang tersakiti oleh tindakan saya. Tolong beri saya kesempatan untuk meminta maaf. Aku sangat menyesalinya, aku juga dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada fans yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," tulis Lucas.

"Melihat situasi beberapa hari ini, aku menyadari kesalahanku di masa lalu dan merenungkannya. Tindakanku di masa lalu adalah hal yang jelas-jelas salah. Itu adalah sebuah perilaku yang tidak bertanggung jawab, yang mengkhianati dukungan penggemar selama ini," lanjutnya.

Reaksi Agensi

SM Entertainment selaku agensi juga memberi respon serupa. Mereka pun untuk sementara akan membatalkan aktivitas Lucas sampai kasus ini jelas dan terselesaikan.

"Halo, kami dari SM Entertainment meminta maaf telah membuat resah banyak orang karena masalah pribadi artis kami. Ia menyadari betapa seriusnya masalah ini dan memutuskan untuk rehat sementara dari semua konten, termasuk single Jalapeño yang menjadi bagian unit WayV dengan Hendery," tulis SM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading