Sukses

Entertainment

Mengintip Gaya Pacaran Al Ghazali hingga Dul Jaelani, Romantis dengan Cara Berbeda

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta kepada satu sama lain maupun publik. Begitupun dengan pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, serta Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Kedua putra Ahmad Dhani ini sama-sama kerap mengunggah momen kebersamaan dengan kekasih mereka. Mulai dari menghabiskan waktu bersama hingga menjalani pemotretan yang lebih serius.

Secara karakter, Al dan Dul memang punya gaya berbeda. Seperti apa gaya mereka berbagi romansa dengan pasangan di media sosial? Berikut beberapa perbandingannya.

Pemotretan

Tampaknya Al dan Dul sama-sama serius dengan pasangan mereka sekarang. Mereka juga terlihat cocok dan beberapa kali mengunggah pemotretan layaknya foto untuk prewedding.

Al dengan Alyssa, lalu Dul dengan Tissa pernah tampil serasi dengan busana tradisional Indonesia. Keserasian kedua pasangan ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Bersikap Mesra

Al Ghazali sudah lima tahun berpacaran dengan Alyssa Daguise. Mengakui beberapa kali sempat bertengkar, nyatanya mereka juga cukup berani mengekspresikan kemesraan di medsos. Foto dengan peluk dan cium mereka abadikan lewat foto-foto bersama.

Sementara Dul dan Tissa tak banyak mengungkap cinta lewat ciuman. Mereka lebih banyak mengunggah foto dengan ekspresi lucu dan pose yang tidak terlalu mengumbar interaksi fisik. 

Nyaman di Dunia Masing-Masing

Satu hal yang membuat kedua pasangan ini cocok adalah ketertarikan mereka di bidang yang sama. Al dan Alyssa cocok dengan gaya yang classy dan barang mewah.

Sedangkan Dul dan Tissa memiliki interest yang kuat di bidang musik. Dari foto bareng dengan alat musik, sampai kolaborasi lagu, membuat chemistry mereka semakin kuat.

Jadi, kamu tim Al-Alyssa atau Dul-Tissa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading