Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Disorot Netizen Kala Temani Raffi Ahmad ke Turki, Bikin Gemas Katanya

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Nagita Slavina pun kerap menemani Rafii Ahmad ketika melakukan aktivitas-aktivitas penting. Termasuk ketika Raffi berangkat ke Turki, Gigi, demikian sapaan akrabnya, ikut mendampingi bersama anaknya, Rafathar.

Tentu saja keberangkatan keluarga yang dikenal sebagai 'Sultan Andara' kali ini bukan sekedar untuk bertamasya. Namun, hadirnya Raffi adalah untuk mendampingi klub sepakbolanya yakni RANS Cilegon FC untuk melakukan uji coba bertanding dengan dua klub Turki yakni Konyaspor dan Fenerbahce.

Di laman instagramnya, Raffi Ahmad melakukan unggahan berupa foto terbarunya bersama Nagita saat tiba dan berada di Turki. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar netizen yang akhirnya salah fokus pada Nagita Slavina.

Kolaborasi

Sebagai keterangan foto, Raffi Ahmad yang tak hanya bersama Nagita Slavina, namun juga bersama pria berwajah bule, tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi menarik. Raffi juga menulis pesan meminta doa kepada pengikutnya.

"After meeting with the CMO Tezcansayli & Secretary General of Fenerbache Mr. @burakkizilhan , Insyallah ... Doain ya guys !!!! @fenerbahce X @rans.cilegonfc.official and @rans.entertainment," kata Raffi.

"Tunggu aja kolaborasinya !!! Cooking Something New !!!!," sambungnya.

Sorotan Netizen

Dalam foto yang diunggah itu, Nagita ada di depan Raffi Ahmad. Nagita yang menjadi omongan netizen tampil menggunakan atasan motif garis berwarna biru yang ia kombinasikan dengan bawahan berwarna hitam.

Melihat potret terbaru Nagita, netizen pun banyak menuliskan pujian. "Mama Gigi cantik, Masya Allah," kata @aq_bunches.

Selain itu, bagian perutnya yang semakin membuncit pun tak kalah menjadi sorotan netizen. "MasyaAllah gemes amat liat mama gigi perutnya udah keliatan," kata @milda.mulyani.

"Gemes perut mamah, sehat terus baby R," kata @whiiiee4_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading