Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Sarah Azhari di Amerika, Luas dan Bikin Nyaman

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari resmi menikah dengan aktor asal Amerika Serikat bernama Paris Chong. Upacara pernikahan antara Rahma dan Paris berlangsung di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tanggal 11 Maret 2020.

Sarahpun kemudian tinggal bersama suaminya. Ia pun rela meninggalkan karier keartisan di Indonesia dan fokus mengurus rumah tangganya. Namun, ia tetap berusaha eksis dengan tetap aktif di media sosial seperti Instagram dan juga YouTube.

Dari video yang pernah diunggah di YouTube, Sarah Azhari memperlihatkan beberapa potret rumahnya di Amerika. Seperti apa? Mari kita lihat.

Ruang Keluarga

Kediaman Sarah Azhari memiliki ruang keluarga yang sangat luas. Di sini ada sofa dan juga televisi. Keluarga pun bisa berkumpul dan bermain bersama.

Sangat Lega

Bagian tengah kediaman Sarah Azhari terkesan sangat lega dengan furnitur yang minimalis dan dibuat tanpa sekat.

Halaman Luas

Rumah Sarah Azhari memiliki halaman yang lumayan luas. Tampak juga ada vertical garden yang membuat suasana menjadi adem. Halaman ini kerap digunakan untuk barbeque party bersama keluarga atau teman dekat.

Dapur

Sarah Azhari memiliki dapur yang terlihat bersih dan rapi. Padahal ia termasuk perempuan yang aktif dengan kegiatan di dapur. Sarah sepertinya memiliki peralatan dapur yang lengkap.

Bagian Belakang

Belakang rumah Sarah Azhari juga tampak luas dengan pemandangan yang bagus. Udara segar bisa dihirup karena begitu leganya halaman yang ditumbuhi bermacam tanaman tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading