Sukses

Entertainment

5 Bukti Jungkook BTS Punya Wajah Tampan meski Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Visual menjadi nilai plus seorang idol K-Pop selain bakat yang mereka miliki. Perpaduan kedua hal tersebut dimiliki oleh Jeon Jungkook, maknae boy group BTS.

Selain jadi salah satu vokalis terbaik di generasi K-Pop saat ini, Jungkook juga memiliki wajah yang dikagumi para penggemar. Namun di balik tampilan flawless-nya di TV maupun video musik, ia juga manusia biasa.

Beberapa foto bare face Jungkook BTS tersebar di media sosial, Fans memang kaget, tapi bukan karena perbedaan dalam konotasi negatif. Mereka justru sadar idola mereka punya ketampanan alami.

Wajah Bantal

Ketampanan atau kecantikan seseorang paling natural bisa dilihat saat bangun tidur. Lihat saja Jungkook dengan wajah bantalnya, yang tak mengurangi karismanya sebagai idol favorit.

Natural

Bahkan tanpa sentuhan makeup, Jungkook tetap punya rona wajah yang meneduhkan. Dengan gaya natural ia biasanya sempat mengajak ngobrol fans di sesi live.

Garis Wajah

Jungkook punya garis wajah yang tegas, yang makin terlihat saat ia berambut pendek. Bentuk mukanya yang sudah proporsional membuatnya terlihat tampan meski tanpa riasan sekalipun.

Tekstur

Pencahayaan yang terang biasanya digunakan di produksi profesional seperti televisi atau media lain. Namun JK membuktikan, liighting seadanya dan wajah tanpa makeup, ketampanannya tak berkurang. Sama dengan kebanyakan dari kita, ia juga punya tekstur kulit di bagian wajah.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading