Sukses

Entertainment

Peserta Girls Planet 999 Ini Disebut Cocok Jadi Adik Jungkook, Semirip Apa?

Fimela.com, Jakarta Salah satu peserta Girls Planet 999 mencuri perhatian para penonton program tersebut. Ia adalah Kang Yeseo, talenta muda yang disebut-sebut sebagai adik Jungkook.

Julukan itu datang karena Yeseo punya wajah yang mirip dengan maknae BTS tersebut. Karenanya mereka sepakat kedua idol bertalenta ini cocok menjadi saudara kandung.

"Setiap melihat wajah Yeseo, aku selalu teringat Jungkook," kata salah satu netter di forum fans. "Kurasa mereka cocok jadi kakak-adik," sahut lainnya.

Berbakat Sejak Kecil

Sebelum ikut serta di ajang Girls Planet 999, Kang Yeseo sudah punya sejumlah pengalaman. Sejak kecil ia sudah bergabung di grup cilik bernama CutieL.

Beranjak remaja, ia menjajal pengalaman baru sebagai member Busters. Selain bernyanyi, Yeseo juga punya talenta menjadi seorang aktris, dengan sejumlah program TV dan film yang telah dibintanginya.

Profil Singkat

Kang Yeseo lahir di Incheon, Korea Selatan pada 22 Agustus 2005. Dengan usianya yang segera memasuki 16 tahun, ia dinilai punya aura bintang yang kuat.

Saat ini Yeseo tergabung di agensi bernama 143 Entertainment. Ia pernah menjadi teman sekolah bahiyyih, yang juga menjadi kontestan Girls Planet 999.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading