Sukses

Entertainment

Sudah Punya 3 Anak, Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo Tetap Tampil Bugar

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo menjadi artis Indonesia yang kini jadi contoh bagi para perempuan. Pasalnya di tengah kesibukannya sebagai ibu tiga anak, baik Indah maupun Jennifer tetap menjaga penampilannya agar tetap terlihat sehat, menarik, memesona, dan bugar.

Sebagai seorang perempuan sekaligus ibu, menjadi penampilan tentu menjadi salah satu fokus bagi mereka. Begitu juga sebagai ibu, mereka berdua selalu ada dan fokus untuk merawat ketiga buah hati mereka.

Banyak hal yang perlu dicontoh dari Jennifer Bachdim dan Indah Kalalo. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Hidup Sehat

Sejak menjadi model, Jennifer Bachdim sudah menerapkan gaya hidup sehat. Hingga saat ini, perempuan cantik ini menerapkan pola hidup menjadi seorang vegan dan rajin berolahraga.

Indah Kalalo tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap menarik ketika berjalan di atas catwalk. Ia juga menerapkan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga.

Keren

Bisa dibilang Jennifer Bachdim merupakan seorang perempuan yang multitasking, sebagai seorang ibu rumah tangga dan model. Meskipun sibuk dengan berbagai kegiatan, akan tetapi anak tetap menjadi fokus utamanya.

Begitu juga dengan Indah Kalalo, meskipun ia memiliki jadwal yang padat akan tetapi hal tersebut tak membuatnya kesulitan untuk mengurus anak. Ia juga sangat fokus memantau perkembangan ketiga buah hatinya.

Jauh dari Berita Tak Sedap

Seperti diketahui, Jennifer Bachdim menikah dengan Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011. Selama 10 tahun menikah, rumah tangga mereka jauh dari kabar yang tidak sedap. Bahkan pasangan ini menjadi salah satu couples goals yang ingin hidup sehat.

Indah Kalalo menikah dengan Justrin Wener pada 18 September 2011. Di satu dekade pernikahannya, rumah tangga Indah dan Justin juga jauh dari berita tidak sedap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading