Sukses

Entertainment

Saksikan Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 08.00 WIB

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora sedang menikmati hari-hari sebagai pengantin baru. Pedangdut jebolan D'Academy Indosiar itu resmi dipersunting Rizky Billar pada Kamis, (19/8/2021).

Momen pernikahan Lesti Kejora yang disiarkan Indosiar dan Vidio pun berjalan dengan lancar serta dipenuhi kemeriahan. Tidak hanya pengantin, keluarga dan warganet yang menyaksikan janji suci Lesti dan Billar juga turut berbahagia.

Kini, saatnya Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar syukuran setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara yang kembali ditayangkan Indosiar dan Vidio itu akan berlangsung pada Minggu, (29/8/2021).

Rangkaian Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Billar dimulai pukul 08.00 WIB. Dilanjutkan dengan Tasyakuran Virtual dan Tasyakuran Penutup sebagai puncak acara. Dapatkan tautan streaming acaranya pada halaman berikut ini.

 

Link Streaming

Jangan lewatkan Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara ini dapat disaksikan langsung melalui Indosiar dan juga platform Vidio. Berikut tautan streaming selengkapnya:

Hari/Tanggal: Minggu, 29 Agustus 2021

Pukul: 08.00 WIB

Link: Streaming Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading