Sukses

Beauty

Siger Lesti Kejora Tuai Kritik Netizen, Ini Kata Bennu Sorumba

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dipenuhi kemeriahan dan sukacita. Tidak hanya pengantin yang bahagia, keluarga dan netizen yang menyaksikan janji suci Lesti Kejora dan Rizky Billar juga turut berbahagia.

Acara pernikahan mereka pun masih diperbincangkan hingga kini. Mulai dari seserahan mewah dan mahal hingga penampilan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tampak serasi.

Meski demikian, ada pula reaksi netizen yang menyadari soal siger yang dikenakan oleh Lesti Kejora. Tidak sedikit netizen yang menyadari bahwa siger yang dikenakan Lesti Kejora terlalu turun dan menutupi alisnya. Hal inipun menuai kritik dari netizen.

Komentar pedas netizen akhirnya sampai di telinga sang MUA, Bennu Sorumba yang mempercantik tampilan Lesti Kejora di hari bahagianya. Ia pun akhirnya buka suara soal ini melalui instagram storynya.

 

Tanggapan Bennu Sorumba

"Pertanyaan ini bukan hanya dari kalangan netizen, tapi dari temen-temen terdekat aku juga soal sigernya Dede kenapa bisa kebawah nutupin alis. Oke akan jawab," tulis Bennu.

Bennu menuturkan Lesti banyak andil dalam riasan yang diaplikasikan ke wajahnya saat itu. Lesti sendiri yang menata penata rambutnya untuk sedikit menurunkan siger agar ia merasa nyaman.

"Jadi penata rambutnya itu bukan anak baru. Dia udah sering banget kerjasama sama semua MUA hitz Indonesia dan Jatu dihayer langsung sama Dede @jatupurwanti," terang Bennu.

 

Membuat pengantin nyaman

"Saat sigernya dipasang, aku udah bilang sigernya dinaikin biar alisnya keliatan. Tapi request Dede harus kebawah karena itu yang membuat Dede nyaman," sambungnya. Di akhir unggahannya, Bennu megungkapkan bahwa MUA harus mengikuti keinginan pengantin dalam bertugas.

Selama itu membuat si pengantin nyaman, maka akan dituruti oleh MUA. "Jadi kita gak bisa maksain client harus seperti apa maunya kita, karena yang paling penting sang pengantin NYAMAN," tutupnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading