Sukses

Beauty

Viral Aksi Pria Tiru Makeup Nikahan Lesti Kejora, Hasilnya Bikin Netizen Minder

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 lalu sukses menjadi pusat perhatian. Selain kisah cinta dramatis pasangan ini, makeup Lesti Kejora pun turut mencuri atensi para netizen.

Dalam balutan busana pengantin adat Sunda saat akad pernikahan, Lesti Kejora terlihat manglingi dengan pulasan makeup Hollywood Glam dari MUA Bennu Sorumba.

Saking cantiknya, makeup nikahan Lesti Kejora menjadi inspirasi seorang beauty content creator di TikTok. Pemilik akun TikTok @hanazayeed meniru makeup Lesty saat diminta memberikan tutorial riasan pengantin yang natural, tak terlalu menor tapi tetap menawan. Uniknya, pemilik akun tersebut adalah seorang pria.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata pemilik akun tersebut dalam videonya.

Tutorial makeup nikahan Lesti Kejora

Pria ini memulai aksinya dengan pertama-tama memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder.

Dia lalu mengunci riasannya itu dengan bedak padat. Selanjutnya, dia fokus merias bagian alis dan mata. Pria berusia 17 tahun itu memadukan eyeshadow warna cokelat tua dan muda sesuai dengan riasan mata Lesti.

Dia juga memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Sebagai sentuhan akhir, dia memoleskan blush on merah muda, highlighter, lip cream, dan lip gloss.

Hasilnya bikin netizen minder

Tak diduga, hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah. Ditambah lagi, ia juga mengenakan baju dan kerudung putih sehingga bisa dibilang tak kalah cantik dari Lesti.

Banyak warganet yang terpesona bahkan minder dengan makeup pria ini. Banyak juga warganet wanita yang merasa insecure melihat pria ini bisa tampil cantik, terutama saat mengenakan hijab. Bahkan, ada yang berkomentar wajah pria ini lebih mirip Nikita Willy.

"Aku malu sebagai cewek. Gak bisa makeup," komentar seorang warganet.

"Gue merasa minder insecure karena nggak bisa dandan kayak si abang," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video tersebut kini sudah dilihat lebih dari 5,5 juta kali dan disukai lebih dari 453 ribu kali.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading