Sukses

Fashion

Detail Seserahan Mahal Lesti Kejora dari Christian Dior, Chanel Hingga Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya melangsungkan pernikahannya hari ini (19/8/2021). Dipenuhi rasa haru keduanya memasuki tahap kehidupan baru dalam sebuah pernikahan.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dilangsungkan dengan cara yang meriah dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para tamu yang datang juga diwajibkan untuk vaksin COVID-19.

Kemeriahan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga dilengkapi dengan paket seserahan mewah. Sederet seserahan yang diberikan Rizky Billar untuk meminang Lesti Kejora menjadi sorotan lantaran dipenuhi oleh rumah mode berkelas. Mulai dari Christian Dior hingga Louis Vuitton.

Penasaran seperti apa seserahan yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

 

1. Christian Dior Dway Slide Burgundy Embroidered Cotton

Ini adalah salah satu koleksi slide andalan Christian Dior yang timeless. Di bagian atas slide memiliki fitur embroideri khas Christian Dior dengan warna burgundy yang cantik. Streamlined pada sandal juga membuatnya effortless dikenakan. Sandal mewah dari Christian Dior dibanderol dengan harga Rp9,8 juta.

 

2. J'ADIOR Slingback Pump

Heels dengan motif stripes ini terbuat dari Beige Embroidered Cotton dengan tekstur yang unik. Koleksi ini menjadi koleksi khas rancangan Maria Grazia Chiuri. Dengan heels setinggi 6,5 cm membuatnya tampak elegan.

 

3. Chanel Open Shoes Beige

Tidak hanya dari Christian Dior, Rizky Billar juga memberikan heels cantik untuk Lesti Kejora dari Chanel. Masuk deretan koleksi terbaru, Chanel Open Shoes Beige memiliki fitur cap toe yang khas dengan single strap. Memilih warna beige, sepatu ini dibanderol dengan harga $1.400 atau sekitar Rp20,1 juta.

 

4. Louis Vuitton Lockme Tender

Dibuat dari kulit anak sapi, tas selempang Lockme Tender dilengkapi dengan tali lebar yang dapat dilepas dan disesuaikan. Setiap sisi strap serbaguna ini memiliki warna dan tekstur yang berbeda. Di dalamnya terdapat kompartemen yang luas. Tas dari Louis Vuitton ini dibanderol dengan harga Rp5juta.

 

5. Louis Vuitton Twist PM

Tas tangan Twist PM nampak menggemaskan di antara seserahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora. Dengan kulit di sekitar pegangan atas, tas dari kulit Taurillon ini nampak mencolok dengan warna kulit. Kunci LV Twist yang khas memiliki warna yang sama dengan bagian tas lainnya. Tali dapat dilepas dan digunakan sebagai crossbody. Tas menggemaskan dari LV ini dibanderol dengan harga Rp56juta.

 

6. Chanel Beauty Makeup Collection

Untuk seserahan produk makeup, Rizky Billar memilih Chanel dengan Rouge Coco dan Chanel Powder. Sementara produk andalan Chanel, seperti Coco Mademoiselle Fresh Hair Mist dan Gabrille Chanel Essence melengkapi seserahan produk makeup dengan total harga $147 atau sekitar Rp2,1 juta.

7. Panganan

Tak hanya barang mewah, Rizky Billar juga memberikan sederet panganan khas. Mulai dari kue lapis, jenang merah putih yang dibentuk hati, hingga cinnamon bun.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading