Sukses

Fashion

Kebaya Pengantin Lesti Kejora Bertabur Payet Terinspirasi dari Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora resmi dipinang Rizky Billar setelah prosesi akad nikah yang berlangsung tadi pagi di Jakarta. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, akad nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lesti Kejora resmi menjadi istri dari Rizky Billar dengan mahar senilai $72.300 atau sekitar Rp1 miliar.

Di hari pernikahannya, Lesti Kejora tampak anggun dengan kebaya putih. Kebaya putih rancangan Renzila Zuardi ini memiliki detail payet khas Sunda.

Sang desainer sendiri menjelaskan detail payet yang diaplikasikan pada kebaya Lesti Kejora terinspirasi dari kampung halaman Lesti di Cianjur. Sehingga diaplikasikan detail payet padi di bagian bawah.

 

Detail baju pengantin Lesti Kejora

Potongan kebaya panjang ini dipadukan dengan kerah mandarin yang megah dan aksen A-line di pinggang sehingga menghasilkan busana yang santun namun tetap anggun. Kesan mewah diperkuat dengan aksesori bross berwarna silver di bagian dada.

Sebagai pengantin sunda, tak ketinggalan siger berwarna silver dikenakan oleh Lesti Kejora. Lengkap dengan kembang goyang di belakang siger serta untaian bunga melati.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading