Sukses

Fashion

Hadir di Pernikahan Lesti-Billar, Ayu Ting Ting Tampil Kenakan Kebaya Kutu Baru dan Kalung Viral

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya digelar pada Kamis (19/8) pagi di Jakarta. Pasangan ini tampak menawan menggunakan pakaian serba putih khas Sunda.

Walau dilaksanakan terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat, beberapa tamu pun terlihat hadir salah satunya Ayu Ting Ting yang tampak memenuhi undangan kedua mempelai.

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tidak datang sendiri melainkan bersama kedua orangtuanya. Lewat Instagram pribadinya, ibu satu anak ini mengunggah selfie bersama kedua pengantin di atas pelamin.

Ia juga mengucapkan selamat pada Lesti dan Billar atas pernikahan mereka. "Alhamdulillah, selamat ya adikku sayang Lesti dan Billar, happy wedding semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah amin. Langgeng terus bahagia ya, De, Amin. Luv u," tulisnya.

Saat mengahdiri acara berbahagia tersebut, Ayu tampak anggun menggunakan kebaya kutu baru modern rancangan desainer Rika Wirtjes.

Diketahui kebaya tersebut dibuat hanya dalam waktu sehari saja.

Detail pakaian Ayu Ting Ting

Kebaya yang digunakan Ayu menggunakan material lace berwarna silver, dengan taburan payet di bagian list leher dan dada.

Kebaya tersebut nampak mewah dengan selendang yang ada di bagain salah satu pundaknya. Stagen merah jumputan yang menjadi detail pada tampilannya.

Kain batik cokelat dipilih Ayu sebagai bawahan. Clutch hitam tampak dibawa oleh Ayu.

Pumps heels dengan warna senada seperti kebaya menambah penampilan anggun Ayu. Aksesori seperti kalung bertabur berlian yang pernah viral saat itu juga dikenakannya.

Untuk rambutnya, Ayu mempercayakan tampilan sanggul modernnya oleh Hair Stylist Krizna Fahrezi. Dengan makeup yang flawless.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading