Sukses

Fashion

Gaya Swag Ayu Ting Ting Pakai Rok Mirip Sarung dan Jaket Koran, Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Padupadan gaya fashion penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian. Bahkan ia berhasil masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler.

Ayu Ting Ting juga dikenal menjadi salah satu publik figure yang memiliki ciri khas Korean Style dalam berpakaian. Baru-baru ini ia pun kembali menggunakan pakaian dengan gaya street style khas Korea. 

Menariknya ia mengenakan skirt yang mirip dengan sarung. Wrap skirt tersebut pun dipadukan dengan atasan puff jaket dengan motif koran dan inner tube putih.

Untuk sepatu, ibu satu anak ini memilih sneakers putih untuk mengimbangi skirt yang colorful. Tak lupa ia mengenakan aksesori seperti kalung untuk menambah kesan tampilan street stylenya.

Tampilan swag Ayu Ting Ting yang terinspirasi dari street style dan musisi Korean ini berkat sang fashion stylist, Erich Al Amin.

Harga outif Ayu Ting Ting

Wrap skirt menyerupai sarung warna biru dan maroon Ayu Ting Ting ini koleksi Fall/Winter 2020 dari Fania Jufrie seharga Rp950 ribu.

Sedangkan puff jaket dari desainer dan koleksi yang sama seharga sekitar Rp1,2 juta.

Gaya fashion Ayu Ting Ting ini pun tentu menuai beragam komentar, misalnya saja:

“Macam emak-emak pakai sarung jaman dulu, tapi kenapa cantik banget dipake neng Ayu,” tulis netizen pada akun Instagram @erichalamin

Nah menurut sahabat Fimela bagaimana nih gaya pakaian Ayu Ting Ting kali ini?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading