Sukses

Entertainment

Streaming Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Minggu 29 Agustus 2021

Fimela.com, Jakarta Resmi menjadi sepasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar acara syukuran. Tasyakuran virtual yang berlangsung pada Minggu, (29/8/2021) itu dapat disaksikan di Indosiar atau streaming di platform Vidio pukul 12.00 WIB.

Rangkaian acara ini diawali dengan Tasyakuran Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pukul 08.00 WIB. Kemudian diakhiri Tasyakuran Penutup pukul 15.00 WIB. 

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Billar resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021 di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Momen pernikahan mereka berjalan lancar dan penuh kemeriahan.

Tidak hanya pengantin, keluarga dan warganet yang menyaksikan janji suci Lesti Kejora dan Rizky Billar juga turut berbahagia. Pasangan berjuluk Leslar ini pun ingin kembali berbagi kebahagiaan lewat acara tasyakuran virtual.

Link Streaming

Jangan lewatkan Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara ini dapat disaksikan langsung melalui Indosiar dan juga platform Vidio. Berikut tautan streaming selengkapnya:

Hari/Tanggal: Minggu, 29 Agustus 2021

Pukul: 12.00 WIB

Link: Streaming Tasyakuran Virtual Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading