Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Dita Fakhrana Muncul dengan Kabar Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Sejak berkarier sebagai presenter, Dita Fakhrana jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya, termasuk soal keluarga. Namun baru-baru ini kabar mengejutkan tentangnya ramai di media sosial.

Dita dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Ilham Prawira. Dihubungi awak media melalui pesan singkat, perempuan kelahiran 27 Mei 1994 ini menjelaskan jika permasalahan yang terjadi tak ingin banyak ia ungkap ke publik.

"Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya. Karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar," tutur Dita Fakhrana dilansir dari KapanLagi.com (28/8).

Tudingan Orang Ketiga

Sang suami sebelumnya telah membuat pernyataan terkait kisah rumah tangganya dengan Dita. Ia menyebut telah terjadi perselingkuhan oleh istrinya, bahkan ia mengklaim melihat langsung kejadian tersebut.

Menanggapi hal ini, Dita tak inign ambil pusing. Ia berharap masalah ini bisa diselesaikan secara lebih dewasa.

"Terserah dari sana mau bilang gimana. Kita sudah sama-sama dewasa menyelesaikan secara dewasa, lebih baik saling intropeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara," ujarnya.

Tetap Tegar

Terlepas dari masalah gugatan cerai, Dita Fakhrana tetap beraktivitas seperti biasa. Ia juga mengunggah beberapa postingan di media sosial yang menunjukkan dirinya baik-baik saja.

Dua hari yang lalu, ia bahkan menuliskan kata-kata yang cukup menohok di foto Instagramnya. "Tak semua kehilangan merupakan kekalahan," tulisnya singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading