Sukses

Entertainment

Potret 14 Cincin Nikah Artis, Punya Lesti Kejora Termasuk Berlian Langka Juga Ada 'Cincin Berdarah'

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, cincin biasanya menjadi bagian penting selain adanya busana pengantin, konsep pernikahan, serta lainnya. Tak heran jika hampir semua kalangan, tak terkecuali kalangan artis selalu menjadikan cincin sebagai perhiasan wajib.

Baca: Cincin Jadi Mas Kawin Ideal?

Perhiasan yang biasanya disematkan di jari manis ini memang melambangkan ikatan yang kuat antara pasangan. Tak heran ketika sebuah cincin yang memiliki arti sakral, dipersiapkan secara matang oleh calon mempelai.

Seperti halnya para artis Indonesia ini yang memilih cincin terbaik sebagai cincin pernikahan. Ada yang memiliki harga mahal terkait model yang bagus dan juga berbahan dasar termasuk langka dan berkualitas paling baik.

Berikut beberapa cincin pernikahan artis yang mencuri perhatian publik. Seperti apa?

Raffi Ahmad

Sudah menjadi sebuah hal yang biasa ketika semua yang berkaitan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah barang-barang mewah. Demikian juga dengan cincin nikah mereka yang disebut memiliki harga sampai ratusan juta rupiah.

Cincin pernikahan tersebut dibuat dari emas 24 karat yang bertahtakan berlian dengan diberi nama Soliter.

Ashanty

Menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty pun mendapatkan cincin pernikahan yang sangat mewah. Sebuah cincin permata menjadi simbol pengikat keduanya. Sebagai mata cincin adalah batu giok langka dan hanya tersedia secara terbatas di Sri Lanka.

Lesti Kejora

Cincin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar bukan sembarangan. Karena cincin pernikahan keduanya terdapat berlian Ashoka, jenis berlian yang dikenal legendaris karena memiliki makna power dan romance.

Diketahui, berlian tersebut hanya dipasok oleh satu perusahaan besar asal Amerika Serikat. Digadang, mereka menjadi satu-satunya pasangan di Indonesia yang menggunakan jenis berlian yang langka dan eksklusif.

Syahnaz Sadiqah

Sebuah cincin mewah juga menjadi cincin perniakahn Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Cincin ini terkesan unik karena bentuk cincin bukan lingkaran penuh melainkan tampak tak bulat simetris. Cincin yang didesain oleh Adelle Jewerelly ini melilit miring.

Semakin elegan dan indah karena pada cincin yang bermaterialkan emas putih tersebut terdapat nama pasangan yang menikah pada 21 April 2018 silam.

Nadine Chandrawinata

Cincin nikah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki keunikan tersendiri. Keduanya sengaja memilih warna yang berbeda supaya terlihat unik, namun tetap menampakkan kelasnya. Miss Mondial yang mendesain cincin tersebut pun menambahkan ukiran-ukiran di bagian luar cincin.

Chelsea Olivia

Cincin pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga sangat unik dan indah. Cincin nikah tersebut bertahtakan 8 berlian yang menandakan hubungan asmara keduanya sampai akhirnya menikah.

Raisa

Cincin pernikahan Raisa dan Hamish Daud didesain dengan konsep sederhana, namun memiliki kesan mewah tersendiri. Bagaimana tidak, cincin untuk Raisa yang didesain tipis berbahan dasar platinum itu bertabur 9 berlian. Sementara untuk suaminya, cincinnya polos saja.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Cincin pernikahan keduanya berkonsep minimalis dan modern. Pun demikian, ada potongan berlian Baguette pada cincin mereka. Diketahui 35 butir berlian digunakan Aurel, sedangkan punya Atta jumlahnya 37 butir.

Margin Wieheerm

Menikah dengan Ali Syakieb, cincin nikah Margin Wieheerm ini bertahtakan berlian yang berukuran sangat besar. Kesan elegan dan mewah pun begitu terasa.

Ananda Omesh

Pernah mendengar sebuah jenis logam langka bernama Black Zirconium? Logam ini digadang memiliki kekerasan melebihi titanium. Dan dengan bahan inilah, cincin pernikahan Ananda Omesh dan Dian Ayu dibuat. Tampak unik dan mewah.

Donita

Donita dan Adi Nugroho memiliki cincin yang sangat unik. Jika biasanya mata cincin berada di luar, namun cincin nikah keduanya justru berkebalikan. Mengusung konsep tato, sisi dalam yang dicetak dengan teknik timbul tersebut ditujukan agar meninggalkan bekas.

Sementara bagian yang timbul dari cincin keduanya dibentuk sesuai dengan nama mempelai. Sungguh sangat unik dan romantis.

Irish Bella

Gaya mewah juga tampak dalam cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni. Merupakan karya dari Adelle Jewellery, cincin berhiaskan emas putih ini begitu menawan. Belum lagi milik Irish yang dihiasi berlian dengan gaya princess cut.

Audi Marissa

Cincin pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie ini memang terkesan sangat mewah. Hal itu dikarenakan cincin Audi merupakan cincin berlian bergaya cushion dengan emerald cut dan round brilliant yang mengelilinginya.

Nia Ramadhani

Cincin pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sangat unik. Cincin ini dibuat di Thailand dengan bahan dasar emas yang dicampur dengan darah keduanya. Sementara berlian yang biasanya dipasang sebagai mata cincin, diletakkan di tempat tersembunyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading