Sukses

Entertainment

Kabar Terkini 7 Artis Lulusan IMB Musim Pertama

Fimela.com, Jakarta Publik Indonesia tentu sudah tidak asing dengan acara Indonesia Mencari Bakat. Pada 2010 lalu, ajang pencarian bakat ini pernah menjadi salah satu acara tayangan favorit bagi publik.

Melalui ajang Indonesia Mencari Bakat ini, para peserta dari berbagai daerah di penjuru Indonesia menunjukkan beragam bakat dan keahlian mereka untuk meraih gelar juara. Tidak ada spesifikasi khusus dalam ajang pencarian bakat ini, bahkan tidak ada pula batasan usia untuk mengikuti acara ini.

Para peserta Indonesia Mencari Bakat musim pertama dinilai menjadi sosok yang cukup memorable di kalangan masyarakat. Setelah lebih dari satu dekade berlalu, tentu banyak yang mulai bertanya-tanya bagaimana kabar para peserta IMB musim pertama ini. Berikut kabar terbaru 7 jebolan IMB musim pertama yang dirangkum Fimela.com dari berbagai sumber.

Brandon d'Angelo

Lama tidak terdengar kabarnya di layar kaca, kini Brandon IMB pun telah beranjak dewasa. Ia dikenal dengan joget hiphop yang berhasil mencuri panggung IMB. Walaupun tidak terlalu aktif di dunia hiburan, namun Brandon kini cukup aktif untuk membuat konten lucu di TikTok.

Fay Nabila

Fay Nabila identik dengan penampilannya sebagai seorang dancer cilik. Jika dulu ia lebih dikenal dengan gayanya yang tomboi, kini Fay lebih sering tampil feminim. Selain menjadi seorang penari yang handal, Fay Nabila juga sempat terjun di dunia kating.

Putri Ayu

Publik tentu ingat dengan nama Putri Ayu yang merupakan runner up IMB musim pertama. Selain mempunyai wajahnya yang cantik, suara merdu dari Putri juga berhasil memukau juri dan penonton. Kini Putri Ayu masih tetap berada di jalur karier yang sama, yaitu dunia tarik suara.

Hudson

Walaupun dahulu tidak berhasil meraih gelar juara, akan tetapi Hudson merupakan salah peserta IMB yang selalu diingat para penonton. Kini ia sudah lama tidak muncul di dunia hiburan. Ternyata Hudson lebih memilih untuk melebarkan kariernya ke dunia bisnis kuliner. Diketahui bahwa kini ia telah berhasil membangun toko sendiri yaitu Cake Hudson dan Bubur Ayam Opa.

JP Millenix

JP Millenix dulu dikenal sebagai gadis yang jago bermain drum. Setelah satu dekade berlalu, ia masik aktif menggebuk drum walaupun kini ia lebih fokus untuk menyelesaikan pendidikannya. Seperti diketahui, ia kuliah jurusan hukuym di Universitas Ultirekomar Prancis.

Klantink

Klantik merupakan juara pertama di IMB musim pertama. Dengan kekompakannya dalam mengalunkan alat musik, grup ini pun akhirnya berhasil menorehkan prestasi. Setelah satu dekade berlalu, grup ini masih tetap kompak. Setelah meninggalnya Budi, pamor Klantink sempat menurun. AKan tetapi kini grup ini mulai bangkis walaupun tak tampil di layar kaca.

Sandrina

Sandrina dikenal sebagai peserta yang mempunyai image imut. Setelah beranjak dewasa, Sandrina dikenal sebagai perempuan cantik yang stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading