Sukses

Entertainment

Merah Putih dalam Busana 7 Artis, Rayakan Dirgahayu Indonesia ke 76

Fimela.com, Jakarta Momen HUT Kemerdekaan RI ke 76 kembali dirayakan oleh segenap bangsa Indonesia pada 17 Agustus 2021. Tak hanya masyarakat pada umumnya, namun kalangan artis juga ikut merayakan dan memeriahkan hari tersebut.

Satu yang unik adalah para selebriti tanah air tersebut kompak mengenakan busana yang senada yaitu memiliki warna layaknya bendera Indonesia yaitu merah dan putih.

Berikut potret artis yang mengenakan busana merah putih seperti dirangkum dalam akun media sosial mereka.

Cinta Laura

Cinta Laura memilih untuk mengenakan kaos singlet berwarna merah dan celana pendek berwarna putih. Ia pun mengibarkan bendera merah putih.

Febby Rastanty

Seraya menghormat, Febby Rastanty yang mengenakan busana bertema merah dan putih mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke 76.

Nycta Gina

Nycta Gina dan keluarga tampak kompak dalam sebuah foto bertema Hari Kemerdekaan RI. Mereka juga mengenakan busana dengan tema merah dan putih.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis terlihat mengenakan kaos brwarna merah dan celana pendek warna putih.

Titi Kamal

Titi Kamal dan keluarga juga memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Dengan berbusana merah dan putih, TiTi, Tian, dan kedua anaknya tersenyum bahagia.

Ashanty

Ashanty begitu menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76 dengan sangat antusias. Ia dan keluarganya kompak mengenakan seragam anak SD yang berwarna merah putih.

Olivia Jensen

Olivia Jensen mengenakan kebaya berwarna merah putih. Tak sendiri, karena ia juga mengajak anaknya berpenampilan sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading