Sukses

Entertainment

Sulit Bertemu, Begini Cara Unik Stefan William Tetap Punya Quality Time Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Tuntutan pekerjaan membuat aktor Stefan William memiliki keterbatasan untuk bisa memiliki quality time dengan keluarga, khususnya anak-anak. Keharusannya untuk menjalani syuting dengan jadwal yang padat pun nyatanya mampu disiasati oleh suami dari Celine Evangelista itu dengan cara yang cukup unik, seperti apa?

Selain bertukar pesan dan melakukan panggilan video, Stefan kerap mengajak anak-anaknya bermain game online secara bersamaan. Di situ, komunikasi mereka terjalin cair seolah tak ada jarak yang memisahkan.

 

"(Stefan) sama anak-anaknya sering video call, chat, kadang sering main games bareng," kata sang istri, Celine Evangelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Biasanya mereka main satu games yang sama, jadi sama daddy-nya jadinya di games itu mereka bisa sering komunikasi, mereka juga sering video call-an," tutur Celine Evangelista.

 

Sudah Biasa

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu juga menjelaskan jika anak-anak mereka memang sudah terbiasa akan kesibukan orangtuanya perihal pekerjaan yang harus dilakoni. Menurutnyq, dalam keseharian anak-anaknya pun punya aktivitas sendiri yang cukup padat.

"Untungnya anak-anak aku udah dari lama udah biasa dengan aku yang selalu kerja, daddynya juag kerja. Jadinya untuk ini juga mereka punya kesibukan sendiri, dari pagi sampai sore banyak aktivitas sekolah dan ektrakulikuler yang mereka lakuin juga meski sekarang masih sekolah online," paparnya.

 

Bertemu Jika Memungkinkan

Namun demikian, menurut Celine, jika Stefan William memiliki waktu untuk break syuting, sebisa mungkin dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Meski tak tentu waktunya, namun hal itu sudah cukup untuk saling mengobati rindu.

"Untuk ketemu jarang karena (Stefan) syuting di luar kota. Waktunya break syuting aku dan Stefan itu kadang kita kan nggak tentu ya, namanya kita kerja di TV jadi nggak tentu waktunya. Ya sewaktu-waktunya kita ada sama-sama ada waktu ya kita kumpul," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading