Sukses

Entertainment

Vidio Original Series Live with My Ketos: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Trailer

Fimela.com, Jakarta Serial Live with My Ketos akan rilis pada Selasa, (31/8/2021). Drama orisinal yang mengadopsi cerita Wattpad populer karya Matcharay ini bakal tayang eksklusif di layanan streaming Vidio.

Trailer Live with My Ketos pun telah rilis beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi hampir dua menit itu, tampak beberapa adegan yang akan menjadi plot utama di serial ini.

Live with My Ketos bercerita tentang tentang Gabriella, seorang gadis remaja yang tidak percaya akan cinta. El sangat membenci Alvaro, ketua osis di sekolahnya. Perasaan keduanya mulai tumbuh saat mereka saling memahami satu sama lain.

Ini merupakan drama orisinal ketiga yang digarap Vidio bersama Wattpad dan Screenplay Films. Live with My Ketos akan diramaikan sederet bintang muda seperti Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore.

Sinopsis

Gabriella (Adhisty Zara) dan Alvaro (Arbani Yasiz) adalah siswa sekolah kuliner. Keduanya bersaing ketat memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah, di mana hadiahnya adalah kursus singkat memasak di lembaga kuliner terkenal yang ada di Paris.

Alvaro merupakan ketua osis yang tampan dan populer. Sementara Gabriella adalah cewek galak yang tidak percaya akan cinta. El memimpin sebuah geng anti cinta di sekolahnya. Setiap anggota dari geng itu dilarang berpacaran. Namun, para personelnya mulai tidak kuat menjalani peraturan yang ia buat.

Mereka akhirnya menyusun rencana agar El bisa merasakan jatuh cinta dan menghapus prinsip tersebut. Bekerja sama dengan geng Alvaro, mereka pun mengatur strategi supaya El dan Alvaro saling jatuh cinta.

Taruhan

Alvaro kemudian bertaruh dengan gengnya jika ia berhasil menaklukkan hati El, maka akan mendapat hadiah yang menggiurkan. Demi menuntaskan misi itu, Alvaro rela tinggal 'bersama' di rumah El agar mereka bisa semakin dekat.

Perjalanan kompetisi memasak di sekolah bersamaan dengan upaya Alvaro mendapatkan El. Sementara usaha El menghempaskan Alvaro, berjalan beriringan pula dengan konflik mereka dan keluarga masing-masing.

Semua bertambah rumit ketika El dan Alvaro benar-benar saling jatuh cinta. Lalu, seperti apa akting keren Adhisty Zara, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan Maria Theodore dalam serial ini?

Temukan jawabannya dalam Vidio original series Live with My Ketos yang akan tayang pada 31 Agustus 2021. Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis.

Saksikan Trailer Live with My Ketos Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading