Sukses

Entertainment

Kebiasaan Buruk Antonio Blanco Jr dan Hana Saraswati di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Fimela.com, Jakarta Seiring suksesnya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI maka popularitas para pemainnya pun secara ototmatis makin terdongkrak. Sebagaimana diketahui, sinetron yang tengah naik daun ini telah berhasil menembus 300 episode.

Tak hanya itu, sinetron ini juga kerap mendulang rating tinggi. Dan dua di antara pemeran yang ikut menjadi daya tarik sinetron tersebut adalah Antonio Blanco Jr dan Hana Saraswati. Keduanya pun menjadi idola banyak orang sekarang ini.

Sebagai aktor yang sama-sama bermain dalam sinetron yang sama, chemistry antara Antonio, Hana, dan pemeran lainnya pun terjalin dengan baik. Seperti ketika mereka ternyata mengetahui sifat dan kebiasaan jelek masing-masing, dan mengungkapkannya.

"Yang paling kelihatan itu Antonio Blanco Jr. Berhubung dia ada di belakang kamera sekarang, aku bongkar," ungkap Hana Saraswati pada Hot Shot, beberapa waktu lalu.

Kebiasaan Buruk Antonio Blanco Jr

Menurut Hana Saraswati, Nio, sapaan akrab Antonio Blanco Jr, terbilang suka sembarangan meletakkan barang-barang pribadinya saat di lokasi syuting, terutama ponsel dan dompet yang bisa ditaruh di manapun ia berada.

"Jadi Antonio Blanco Jr itu suka menggeletakkan dompet dan handphone-nya di mana pun dia berada," ucap pemeran Alya yang dikenal licik tersebut.

Kebiasaan Buruk Hana Saraswati

Namun, tak hanya Hana yang hafal dengan kebiasaan buruk temannya. Di sisi lain, Zoe Jackson sebagai lawan main Hana juga bisa membongkar kebiasaan buruknya. Menurutnya, Hana kerap membiarkan tasnya terbuka di lokasi syuting.

"Aku tahu tentang Hana! You always leave your bag open. Hana selalu membiarkan tasnya terbuka," ujar Zoe Jackson dengan penuh semangat.

Hana pun tak bisa menyangah. Ia hanya tertawa ketika mendengar pernyataan temannya yang merupakan sebuah kebenaran tersebut. Namun, Hana punya alasan meninggalkan tasnya terbuka. Ia mengaku sudah saling percaya sehingga tak merasa khawatir kehilangan apapun di lokasi syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading